140407 - Kegiatan di Kampus

Hai udah luama buangeeeeet aku gak buka blog aku tercinta ini >.< :*

Maklum lah akhir-akhir ini sibuk banget organisasi, yah walaupun cuma kepanitiaan sih

Bayangkan sampai detik ini udah ada 4 kegiatan :

PEKA SEASON 7 divisi Humas
PPU FEUA divisi TKH
MORE 2014 divisi acara
SOVED 2014 divisi acara

Di PEKA ini aku dipercayakan sebagai koor , wah padahal orang sekalem aku ini cuma bisa sebagai anggota doang -_-  wkwkwk . Dan yang paling fokus itu ya di PEKA  karena mau diadain tanggal 12 April nanti . Pamflet dan backdrop udah siap, tinggal spanduknya doang :D . Dulu aku kan pernah ikut OR disuatu organisasi, lumayan lah ilmunya bisa terpakai :p

Semoga semua kegiatan aku ini bisa berjalan lancar dan kuliah gak terbengkalai

Yosh SEmangat ! :D

Ni pamflet standar hasil karya aku yang paling maksimal huehehe

*nb : pas lagi ngetik blog ini si mbah hes matanya ngelotot ke layar monitor lappi aku :p

140407 - Kegiatan Di Kampus

Hai udah luama buangeeeeet aku gak buka blog aku tercinta ini >.< :*

Maklum lah akhir-akhir ini sibuk banget organisasi, yah walaupun cuma kepanitiaan sih

Bayangkan sampai detik ini udah ada 4 kegiatan :

PEKA SEASON 7 divisi Humas
PPU FEUA divisi TKH
MORE 2014 divisi acara
SOVED 2014 divisi acara

Di PEKA ini aku dipercayakan sebagai koor , wah padahal orang sekalem aku ini cuma bisa sebagai anggota doang -_-  wkwkwk . Dan yang paling fokus itu ya di PEKA  karena mau diadain tanggal 12 April nanti . Pamflet dan backdrop udah siap, tinggal spanduknya doang :D . Dulu aku kan pernah ikut OR disuatu organisasi, lumayan lah ilmunya bisa terpakai :p

Semoga semua kegiatan aku ini bisa berjalan lancar dan kuliah gak terbengkalai

Yosh SEmangat ! :D

*nb : pas lagi ngetik blog ini si mbah hes matanya ngelotot ke layar monitor lappi aku :p